Monday, February 17, 2014

Semoga Tidak Semu #17

Hai, kau. Lagi lagi kau.
Aku akhirnya mulai mengantongi beberapa pengalaman dan keseruan baru. Saat ini, aku sedang berada dalam satu bus yang akan membawaku menjemput kenangan baru yang pasti akan kubagikan padamu.

Hari ini, aku telah melewati beberapa kota yang (mungkin) sudah pernah kulewati sebelumnya tanpa sadar (karena ini bukan kali pertama aku menuju ibukota dengan menaiki bus). Sejauh ini aku menikmati perjalanan panjang yang asyik dan seru. Doakan saja ya, keasyikan dan keseruan ini berlanjut hingga esok, esok, dan esoknya lagi.

Kau apa kabar? Bagaimana hari Minggu-mu kemarin? Kau belum menceritakannya padaku, lho. Semoga saja tidak membuatmu melipat muka seperti biasanya, ya.




Kendal, 17 Februari 2014.
Dari yang sedang berjuang melawan migrain di sela keramaian.

2 comments:

  1. Replies
    1. Hehe terima kasih, padahal aku nggak kepikiran sama sekali kalau ini romantis :D

      Delete

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.