Monday, February 10, 2014

Pulanglah #10

Halo, kau yang jauh di sana. Saat ini hanya dua suku kata yang dapat menggambarkan perasaanku: rin-du; ka-ngen.

Sudah dua minggu kau habiskan waktu liburmu mengunjungi pantai-pantai indah nusantara. Dari yang kusimak melalui ceritamu dalam pesan-pesan singkat yang kau kirim, sepertinya kau tidak ingin masa-masa bebas tugas kuliah ini segera berakhir. Tapi aku sebaliknya. Maaf untuk keegoisanku, aku hanya tidak sabar untuk segera bertemu denganmu.

"Kamu minta oleh-oleh apa?" begitu katamu. Aku tak inginkan apapun kecuali kepulanganmu dengan selamat. Aku rindu mengacak-acak rambutmu, aku rindu menyembunyikan kacamatamu, aku rindu menarik-narik bulu kakimu, aku rindu semua hal gila yang kita lakukan. Aku rindu.

Pulanglah. Dengan tanpa kekurangan satu apapun.



Pasuruan, 10 Februari 2014.
Masih untukmu,
dari aku yang (juga masih) menunggu.

2 comments:

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.