Tuesday, August 6, 2013

#CeritaDariKamar Day 6: Bantal Tazmania

Selasa, 6 Agustus 2013.

Bukan tanpa alasan seseorang memberiku bantal bergambar salah satu karakter Looney Tunes ini. Aku memang suka makhluk berwarna cokelat dengan gigi bertaring itu. Entah dari mana ia mengetahui hal ini, yang kuingat, aku tidak pernah bercerita bahwa aku menyukai Tazmanian Devil.

Bantal ini diberikan saat aku berulang tahun yang ke delapan belas kemarin, bersamaan dengan tas ransel yang disatukan dalam satu kotak kado yang cukup besar. Ia menyelipkan bantal ini di dalam tas ransel, sehingga aku tidak melihat adanya bantal Tazmania dalam kotak kado begitu aku membukanya. Namun saat kuperiksa isi ranselnya, aku menemukan kado lain yang cukup membuatku terheran sekaligus senang.

Aku jarang memakai bantal ini. Bukan karena aku tak menghargai pemberiannya, namun karena aku sudah memiliki tiga bantal lain dengan berbagai macam bentuk dan gambar karakter-karakter kartun. Tapi bantal ini masih kusimpan dengan baik. Beberapa hari lalu, aku mengambil bantal ini dari tempatnya, kemudian kupindahkan ke dalam mobil sebagai teman perjalanan ketika lelah.

Tak banyak yang dapat kuceritakan mengenai bantal ini. Selain belum banyak kenangan yang kulalui bersamanya, aku juga tak lagi ingin mengingat-ingat siapa yang membawa bantal ini padaku.


*ikutan proyek Cerita Dari Dalam Kamar (#CeritaDariKamar) yang digawangi Bernard Batubara*

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.