Saturday, December 22, 2012

Why Do People Busy Judging?

Wondering why I never update my blog and post something here? Jawabannya: KOSKU SOAK JARINGAN! #kalem
Jadi ya, semenjak aku mutusin buat ngekos -dan sebenernya karena butuh temen buat ngeboncengin-, aku tuh jaaaaarang banget bisa buka internet lewat laptop. Buat buka google aja susahnya bukan main, apalagi buat ngeblog -_- okedeh skip, ini cuman prolog aja.

Nyadarin sesuatu gak sih waktu buka blog ini? Hm? Iya? Enggak? Wah parah. Padahal headerku udah ganti segitu gedenya masaiya ga nyadar sik. Trus yaa, aku ganti sidebar nya juga loooh mihihi I don't know why but designing my own blog itu terasa menyenangkan sekali! Yayness! :3

Oh, kayanya aku terlalu blabbering this and that deh sampai-sampai lupa sama judul postingan ini. Well, I'm gonna share stories about, yeah, still the same problem with my older post: judgmental people. Aku gaktau deh ya, kenapa sik orang-orang itu suka banget berkomentar ini itu? Terakhir nih ya, aku dapet komentar tentang what I wear and how my look. Yaudah sik kalo kalian pikir outfitku itu ngga match atau ngga cocok di badanku atau warnanya norak dan sebagainya. What important here aku pede kan makenya. That's it. Cuman itu doang poinnya. Tapi entahlah, orang-orang terlalu sibuk berkomentar nonsense things daripada berkaca apa yang perlu dibenahi dari diri mereka sendiri.

No, I'm not angry nor upset. Hanya saja, pemikiran-pemikiran kaya gitu kenapa masih adaaa gitu ya di jaman yang udah serba ga-peduli-apa-yang-orang-lakuin. Sisi positifnya sih, mereka merhatiin aku. That's good, I appreciate that. Tapi ya, gausah ngejudge yang kaya "Duh, kamu dari atas sampai bawah itu ngga ada yang cocok deh. Warnanya ngga match deh" atau "Kamu nih make apaan sih? Aneh tau". Well guys, for your information aja sik, I'm not 'normal' and I don't want to do what other people do. I have my own look, my own style, my own thought, my own opinion about colors, my own taste of fashion, and you don't have the right to judge whatever I wear or what kind of look I'm gonna try. Lemme say, mm, you have a 'normal' life, and for me, 'normal' life is boring. Singkatnya, I don't want to bored people with those 'normal' things.

Buat baca-bacaan kalian aja sik, sedikit tentang aku tuh ya, aku daridulu ngga suka kembaran sama seseorang. Ngga suka hal-hal yang mainstream, ngga suka hal yang menurutku 'biasa' dan udah banyak yang kaya gitu. Mushab dulu sih bilang aku ini hipster, dan kayanya dia bener -_-
Dan bagiku, dikomen kaya gitu sebenernya udah biasa, but annoying. Hal-hal yang 'diatas normal' itu emang sulit diterima masyarakat, ya aku tau itu. Tapi selama kita pede dan comfy sama hal 'diatas normal' itu tadi, sebenernya ga ada yang dipermasalahkan kan, asal hal-hal itu tadi arahnya positif.

PS:
You, people who judge my look and said that I was horrible wearing them, just so you know; your words won't change me. I'm different and I'm proud to be. Perhaps you should read a book named Normal is Boring, so you'll know why I don't want to be normal *wink*

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.