Sunday, December 9, 2012

Too Much To Handle

Udah berapa tahun ya aku ga nulis di blog? Hahah ngga sih, ngga gitu juga. Itu mah lebay. Yaaa kayaknya udah lamaaaaaaa banget ga ngeshare something new di blog ini. Sampe berdebu gini ini blog *ngambil lap* *bersihin debu*

Well, sebenernya banyak yang mau aku ceritain di blog ini. Tentang kuliah, pasti. Tentang temen, pacar *emang punya?* *skip*, dan tentang hati. Hmmm agak berat ya yang terakhir.
So, college life was not as fun as I may think. Dulu kupikir kuliah itu bakalan seru, fun, ah-maze-ing, tapi ternyata ngga semuanya fun. Emang sih, saat-saat awal kuliah aku ngerasa fun banget, enjoy banget malah sama kuliah dan tugas-tugasnya. Tapi lama kelamaan, hmm, agak menguras pikiran dan hati juga. Apalagi kalo udah nyangkut masalah pertemanan. Ngga mau bahas ah. Private. Kalo mau tau cukup hubungi nomor setelah bunyi beep #apasih #garingwoy #jayusabis #udahgausahpakehashtaglagi #dikiratwitter

Temen. Duuuuuuuh. No komen deh. Susah njelasinnya, dan ini ruang maya, dimana kita harus hati-hati kalo mau ngungkapin isi hati, curhat misalnya. Salah-salah ada yang tersinggung sama tulisan ini, bisa-bisa aku kena pasal pencemaran nama baik atau undang-undang IT. Wuidih gakmauk.

Pacar. Hah pacar??? *skip*

Hati.
NAAAAH ini nih. Ini yang, ehm, cukup menguras pikiran. Selain kuliah tentunya. Gimana ya, emang sih judulnya udah ngga barengan lagi, udah hidup sendiri-sendiri. Tapi hati ngga bisa bohong kalo sebenernya masih nyimpen perasaan yang sama. Tapi kadarnya udah beda. Ada sesuatu yang bikin kadar perasaan ini jadi nggak seratus persen kaya dulu lagi. Bukan karena hadirnya orang baru, bukan. Yah cukup aku, memori, dia -walaupun mungkin dia nggak tau-, dan rumput bergoyang yang tau.

***

Nunggu hal yang nggak pasti itu emang bikin keki ya. Sebel iya, bete iya, nyita waktu dan pikiran juga iya. Aku tau rasanya. Mangkanya aku nggakmau bikin orang lain nungguin hal yang nggak pasti buat aku. Dan rasanya mulai sekarang aku juga bakalan berhenti nungguin sesuatu yang ngga pasti, yang dulu aku kira 'ah tunggu dikit lagi aja kali ya, mungkin aja apa yang kuharapin terjadi'. Kalo keterusan nungguin hal yang ngga pasti, kita kapan majunya dong? Stuck disitu-situ aja. Di tempat yang ngga tau kapan bakalan move alias bergerak menuju yang lebih baik. Stop wasting your time, babe.

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.