Monday, September 17, 2012

Kenapa Sih Dia..

"Kalo kamu kamu masih sama dia, itu tuh, dia yang deket kamu. Dia yang bikin kamu nyaman. Tapi sayangnya, dia yang ga nembak-nembak kamu.

Kamu pernah bertanya-tanya ga sih, kenapa dia ga nembak-nembak kamu? Apa ada niatan untuk mainin kamu, PHP gitu? Oiya, PHP itu Pemberi Harapan Palsu artinya.

Aku kasih tau ya, semua yang ada di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan. Panas pasangannya dingin. Sakit pasangannya sehat. Cowok pasangannya cewek. Bahkan jomblo ada pasangannya, mislo. Sama juga kaya PHP, pasangannya itu ya kegeeran. Kenapa pasangan PHP itu kegeeran?

Soalnya, ga ada PHP kalo ga ada yang kegeeran. Sekarang tinggal ini aja, kamu yang mana, dia yang mana.
Kenapa sih dia ga nembak-nembak kamu? Bisa jadi, dia emang menunggu waktu yang tepat. Bisa jadi juga, kamu ga pernah kasih kesempatan buat dia ngungkapin. Bisa jadi lagi, dia emang baik ke semua orang dan kamu yang salah ngertiin. Who knows? Kalo kamu yakin banget dia yang PHP, kenapa ga ditagih kepastiannya? Kalo kaya gitu, berarti kamu juga PHP dong, Penikmat Harapan Palsu. Selamat ya.

Hmm, itu juga sih yang menyebabkan ada yang namanya Hubungan Tanpa Status, atau HTS. Karena PHP ketemu sama PHP, Pemberi dan Penikmat Harapan Palsu, sama dengan HTS.

Oya, ada juga sih yang dia ga nembak-nembak karena seneng sama fisik kamu doang. Kalo ga mau nagih kepastian, ya ga usah protes kamu lagi diPHPin. 'Tapi kan, minta kepastian itu gengsi?' Yee dasar penikmat harapan palsu."

-Oka, @landakgaul - Kenapa Sih Dia.. (soundcloud) 

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.