Saturday, August 4, 2012

Snickers and The Chicken Fighter #aroundin20days: Pasuruan

Melanjutkan postingan beberapa hari lalu...
Well, aku memang ngga pernah kepikiran buat dateng ke suatu acara musik di kota Pasuruan sore-sore seperti waktu itu. Tapi gara-gara flyer yang dikasih salah satu temen pas kita lagi ngabuburit, baru deh hati ada niatan buat dateng dan nonton. Sebenernya alasannya cuma satu sih, ada SATCF. That's it. Sesimpel itu. Karena pikiranku waktu itu cuman "Gimana caranya supaya bisa foto bareng SATCF. Kapan lagi nih." Yaaa walaupun saat itu aku cuman tau satu lagu mereka, judulnya Hilang.

Tapi hari itu, Sabtu 28 Juli 2012, ternyata bener-bener ngerubah pandanganku terhadap SATCF, yang awalnya kukira band yang cadas dan ngga bakal mau ngeladenin fans cewek, ternyata itu SAMA SEKALI NGGAK TERBUKTI. Jadi waktu itu aku nonton bareng Ika, sahabatku. Awalnya hanya berdua, sampe aku BBM sahabatku yang lainnya buat ikutan biar rame. Bertempat di SMK Untung Surapati Pasuruan, aku dan Ika pun nunggu kehadiran SATCF sore itu. Perkiraan awal mereka bakalan manggung di waktu yang tertera di flyer, jam 3 sore, tapi ternyata enggak. Ada semacam band pembuka dulu gitu.

Sampai akhirnya....

So, itu adalah mas Aditya Kurniawan, vokalis dan bassis SATCF. Dengan cewek berkaos stripes who is ME dan another girl who is Ika.
Kita nunggu kedatangan SATCF ini lama banget. But the wait is worth waiting for. Ngga nyesel karena bisa foto banyaaaaaak banget sama si mas Adit (yang mana my favorite one) dan personel lainnya. Happiness it is :)

Foto tadi diambil sebelum SATCF nampil, dan ketika nampil, aku pun ngga melewatkan momen-momen langka kaya gini buat jepret-jepret aksi panggung mereka. Yah, walaupun pengambilan angle kurang banyak gara-gara aku ngga bisa keliling panggung disebabkan penonton yang agak sedikit anarkis, tapi ini semua lumayan keren kok menurut aku. Dan........happy banget rasanya bisa ambil foto mereka sebanyak itu!

Conclusion:
1. I finally know the other good songs from SATCF, not only 'Hilang' ;p
2. I love pictured stage act.
3. I love watching music performance with friends, not alone like the old days.
4. I love Snickers and The Chicken Fighter.
5. I love punk rock and pop punk genre (changing my point of view about other bands).
6. I love Aditya Kurniawan :p

4 comments:

  1. ya ampyun mbakk.. sampe segitunya cinta mati ama satcf... hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe musiknya mereka keren dan ngga pasaran soalnya :D

      Delete
  2. suka sama genre musik nya yang sama kek yang diusung satcf jugah toh?! ^^

    ReplyDelete

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.