Tuesday, July 31, 2012

This Awesome Past Three Days

Thank you Allah for this awesome past three days. I feel really blessed. Alhamdulillah :)

Banyak yang ingin aku ceritakan tentang tiga hari terakhir ini. Dan yeah, seperti yang terbaca, tulisanku nggak memakai bahasa Inggris kali ini. Bosan? Mungkin. Sebenarnya ada kata yang lebih tepat untuk menggambarkannya. Kangen.

Ya, aku kangen masa dimana postingan blog ini berisi tulisan-tulisan berbahasa Indonesia yang memakai bahasa gaul, lo-gue, dan pemakaian EYD yang nggak beraturan. Semua yang kualami, langsung ditumpahkan disini. Nggak peduli mau tulisan sepanjang apapun tapi bacanya nggak bosen. Dan menghasilkan komentar yang menurutku, sangat menyenangkan.

Tiga hari terakhir aku merasa saaaangat diberkahi oleh Allah. Diawali hari Sabtu, 29 Juli 2012. Awalnya aku nggak terlalu kepikiran buat dateng dan lihat acara di suatu sekolah kejuruan di kota ini, tapi suatu band yang sukses membuatku tergila ternyata terlibat di dalamnya. Tanpa pikir panjang aku pun mencari cara untuk bisa berpose dengan para personilnya. That's it. Sesimpel itu. Tapi hasilnya, jauh, jauh dari kata simpel. Dan sangat tidak terduga. Mungkin akan kuceritakan besok, atau lusa mungkin, di blog ini.

Apa yang terjadi dua hari setelahnya? Silakan penasaran.

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.