Saturday, October 16, 2010

Weekend

Hello!

Today is Saturday, October 16th, 2010. One of my really good friend, Dimas, must be happy today. Because this day is the day when he and his girlfriend, Vega, have their first anniversary! Congratulations you two! Longlast yaa~ :D

Oke, hari ini ga ada something interesting sih ya, datar-datar aja. Tadi juga satnite cuman nonton film, yaaah seperti satnite-satnite sebelumnya. Gue tadi nonton Kambing Jantan, filmnya Raditya Dika. Agak basi? Haha, iya emang, abis gue belom nonton sih, penasaran, jadilah gue nonton itu film. Hehehe.

Filmnya cukup ngehibur kok. Yang bikin gue seneng sama film itu adalah ekspresinya Dika. Hahahaha sumpah gokil banget dah ekspresinya dia, gue rasa si Dika cocoknya jadi pelawak aja deh daripada jadi artis gitu. Iye gak?

***

Yaampuuun, gue bosen setengah mati nih hari. Pacar udah ngebo duluan ngeeeeeeeks -____- sementara gue masih melek-melek aja nih mata. Hmmm.

Oiya, gue pengeeeen banget sesuatu. Apakah itu? Liat gambarnya dan lo akan tau ;)


Tau ga sih gambar apa ini? YEPPP! Canon EOS 550D! Sumfffffeeeeeeeh gue ngebet banget punya nih DSLR!


Tapi sayangnyaa, gue belom bisa dapetin tuh kamera sekarang huhuhu sedihh T-T. Satu-satunya cara untuk gue dapetin ini kamera yaitu: RANKING SATU DI KELAS! Daaaaan sialnya, kelas gue banyak murid pinternya! Ahoy banget sih -_- Pacar gue aja termasuk deretan murid-murid pinter di kelas. Alamaaak masa saingan sama pacar sendiri sih? Ish.

Yaaa harepan gue sihh, mudah-mudahan semester satu ini gue bisa ranking satu laah (aminn) biar cepet punya DSLR trus menekuni hobi deh! Ohohoho :'D Doain gue yaaa!

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.