Wednesday, December 9, 2009

Baru SekaRANg

baruu sekaRANg, ohh akuuuuu rasakaaaa aa aan


apakah yg baru sekaRANg kurasakaan? pengen tau pengen tau??

yang baru sekaRANg gue rasakan adalah: PATAH HATI! (again??) ohh oww soooooo sad TT ternyata patah hati tuh gaenak yaa! ya Allah, karma deh gue nih. dulu pas temen2 gue patah hati, guenya mikirnya "ah lebay lo" eeeeeh ternyata emg bener patah hati tuh gaenak! ishh~

emang gue patah hati sama siapa sih? sama kk fan2an gue yg gue tulis di latest posting kemarenkah?? oh oh. maaf bukan. tapi gue patah hati dg seseoRANg yg tdk pernah gue sangka sebelumnya. gue gak pernah sedikitpun kepikiRAN bakal suka sama nih oRANg. waww -__-

tapiiiiii gue masih okelah. gak ampe yg nangis2 gitu. itu mah kelebayyan menurut gue. yaaaa palingan cuman agak sakit aja laa perasaan gue. pengen tereak tapi gabisa. hmm

***

emg gue patah hati kenapa sihh?
hem ternyata dia udah punya cewe. ouww. tlah menjadi milik yg lain. dan gue? gabole menganggu keharmonisan mereka. gue jg gamau kan diganggu keharmonisan gue? *cailah bhsa guee :D

jadi temennya aja gue udah seneng ko. ato mungkin dia jd abang ketemu gede gue? it's okey, i can live with that. malah gue sempet berpikir kayanya gue nyaman deh begini aja. heum~

udah ah blogger. gue curhatnya ampe sini ajaya. jangan sampai 'dia' yang gue bahas disini menyadari kalo gue suka sama dia. OH i think that will be a big PROBLEM.

bye tweetos!
~smooch

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.