Saturday, December 12, 2009

Another Sad Story in December

why this December is sooooooo full of sad story?

setelah kemaren gue pernah cerita tentang temen2 gue yang banyak masalah asmara, dan gue yang lagi patah hati..

hari ini, ada lagi cerita sedih dari gue.

INNALILLAHI WA INNAILAIHI ROOJI'UUN..

kemaren, Jumat 11 Desember 2009, mamai sekaligus salah satu temen terbaik gue, Galih Raditya Pratama, meninggalkan gue dan semua orang yang menyayanginya untuk selamanya :'(

***

gue gak nyangka. amat sangat gak nyangka banget.
ya Allah, secepat itukah?
gue belom sempet minta maaf ke dia, belom sempet 'dipamitin' juga sama dia. ya Allah..

gue masih inget pas dulu kelas 9 gue sama ucul selalu jailin dia. ketawatiwi bareng. masih inget semua gaya dan tingkah lakunya yang terkesan jutek, tapi lucu! :D mai, semua itu bakalan gue kenang sepanjang masa. gak akan ada yang bisa gantiin posisi lo sbg mamai gue.

kejadian itu sangat cepat. gue gak nyangka akhir hidupnya berakhir tragis seperti ini..

kemaren. gue pulang sekolah langsung capcus tidur dan aktifin alarm di handphone jam 2. trus entah kenapa tiba2 gue terbangun jam 1an. dan pikiRAN gue saat bangun itu cuman tertuju pada handphone gue! pas gue cek, ada 3sms masuk sama 2 miss called. sms pertama dari kak oka, kedua dari hilal, dan terakhir dari uculs.

gue pertama kali tau dari hilal, tapi gue kira hilal cuma becandaan doang. karena isi smsnya:

from: .Ka Hilal.

Inalilahi.gale g ad umurnx. .kecelaka.an


nah? sapa jg yg ngira kalo itu sms beneRAN? gue cuman ngiRANya waktu itu mamai kecelakaan doang. gak sampe meninggal gt. isi smsnya ucul jg bilangnya mamai kecelakaan. eh tapi beberapa saat kemudian gue nerima sms lagi dari dimas..

from: .Gapuro Hero.

Innalilahi wainnailaihi raji'un.,
Tlah plang ke rahmatullah...
Ananda galih raditya...
Mhon smwa kslahanx d m'afkan...
Amin...


sumpah waktu itu gue SHOCK bgt! gak nyangka! gue bales: HA SUMPAH?

eeeh gak lama ucul jg sms gue, katanya bener mamai udah gak ada. ya Allah ya Robbi, gue berasa mimpi waktu itu. gak pcaya bgt kalo mamai udah gak ada. selamanya. masa sih?

akhirnya tanpa ba bi bu be bo gue langsung cabut kerumah ucul buat liat keadaannya di RS. pas nyampe RS disana udah banyak anak smasa yang nangis, yang mukanya pada bengong gak percaya. ya Allah..

gue pertama kali nemuin imam disana. gue tanya gimana kronologisnya. imam udah gak bisa banyak cerita, dia udah nangis sesenggukan. gue gak tega liatnya. trus imam tanya ke gue, "gak pgn liat galih ta?" yaaaaa karena penasaRAN jg akhirnya gue iyain dan nyari ke UGD

karena gue gatau UGDnya itu dimana, gue tanya deh sama pak2 dan mbak2 yg jualan disana. trus kata mbak2nya, "yg kecelakaan td itu tah dek? udah dibawa ke KM"
lah. pikir gue KM yg dimaksud itu kamar mandi. tapi pas gue tanya, "KM??" dijawab, "iya kamar mayat"

GLEDERRRRRR!
serasa pengen pingsan gue. ya Allah, berarti bener?? OMG T-T

pas gue liat jasadnyaa, ya Allah sumpah gue gakuat. lgs gue kabur dari instalasi jenazah dan numpahin semua tangisan gue brg imam & ucul. disana byk temn2 gue yg jg pada nangis, tmasuk didin yang slalu haha hihi everywhere terlihat nangis gakuat liat temennya yg udah kaku :(

akhirnya untuk penghormatan terakhir gue ke mamai, gue nemenin jasadnya dia sampai pada tempat peristirahatan terakhir. bener2 gak pcaya kalo dia udah gak ada. selamanyaa

mai..
maafin gue ya mai, selama ini gue sering bgt usilin lo mai. ganggu2. tapi gue gak ada maksut apa2 mai..
gue bener2 ngerasa kehilangan seoRANg mamai..
semua kenangan kita akan terkenang slalu di hati gue mai. gak mungkin terlupa.
semoga disana lo tenang disisiNya ya mai..
tetp bahagia mai.
we will always love you mai. forever always.

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.