Tuesday, November 24, 2009

Kemarin: Senin 23112009 :)

hahahahahahahahaha kemaren adalah hari termenyenangkan bagi gue dan uculs! kenapa kenapa? karena gue kemarennnnnnnnnn

1. ke SSC dan ketemu VIC ZHOU beserta hombrengannya yg disukain ucul: Vanes! haha

benerr deh gue melting berat kemareeeeeeeen ghahaahahahahahaha mana kemaren tuh pas gue liatin si vic, dianya senyummm! aw keren deh sumpah! ahahahahahaha trus trus dia kemaren lagi pake tshirt yg kaya punya ade gue! ahahahahahah jd pengen gue pinjem deh tshirt lo de! hahahaha ooooowwwwwww :D


2. muter LONDON ampe nemuin rumah VIC and Vanes!

hahahahaha pasti pada bertanya deh:
"hah? LONDON??" hahahahahaha
sebenernya itu mah sandi gue ama ucul hihihihihi tapi gakan gue bahas lah, biar gue am ucul ajalah yg tau! ahahaha
yaaaaaaah gue kemaren ampe gila gitu deh muterin london. ampe bensin motor jg ampir abis! phew untung aja deket situ ada pangkalan bensin ahahahahaha jadi hbs beli bensin gue balik lagi ke london! hahaha

sumpah ye tangan gue pegel taugak ngebonceng ucul muterin london! mana london tuh yeee alamak gue gak nyangka ternyata seluaaaaaaaaaaaaaaaaaass itu! AW! pegel bok =,=
hem awalnya gue sama ucul pada gatau deh dimana tuh blok rumahnya VIC sama Vanes, yaaa kita tau sih bloknya mereka apa, tapi posisinya itu yang kita gangerti :p

akhirnyaaaaaaaaaaa stelah tanya kesana kemari hey hey hey heyyyyy hey kawaaaaaaan (apasih), ketemulah bloknya si Vanes! awalnya gue gakepikiRAN buat nyari bloknya (rumahnya tepatnya) VIC, eh tapi pas mau pulang ko kayanya sayang banget ya buat dilewatin? heeheheheheehe jadi gue nyari dah tuhhhhhh

sebelnyaaaaa, ternyata bloknya VIC tuh udah gue lewatin sedari tadi! alamaaaaak =,= tapi untung deh gue bisa nemuin rumahnya hahahahaha cat pink bok! yuhuhuhuhu :p


3. rambut gue bagus. HA! HAHA!

iyaaaaaaa kemaren pas ketemu VIC rambut gue lagi gak badhairday! hahahahahahaha sip deh

2 comments:

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.