Thursday, August 20, 2009

Banyak

kenapa gue make judul banyak ?? habisnya gue lagi buanyak cerita .. tp gue agak lupa" gitu ama ceritanya hehehehe hbisnya gue kelamaan off blogging sih ! konsekuensi masuk sekolah sip ya begini deeeeeh -________-

oke .
dimulai dari .. darimana yak ? gue jg bingung ah mau mulenya darimana habis geje jg mana gue males bgt mau nulisnya padahal gue pengen cerita banyak ! tapi ya gitu deh hasrat nulis gue lg gak menggebu-gebu hehehe ;p yaaaah pokonya banyak lah ttg si *u*** a.k.a POME hehe

banyak jg ttg keseharian gue yg emg penting gak penting .
trus jg bnyak ttg temen" di kelas gue :D
tapi paling banyak sih ya ttg si pome itu . ckckckcckckcckk -,-"

penasaran gak lo ? gak ??
yaudah , gue gak cerita deh . daaaaaaaaaaaaaaah :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.