Tuesday, June 9, 2009

name list (:

oke okeh , karena gue juga baru selese ngedit-ngedit blog gue dan baru jadi jugaaa (legaa ! ;p) gue bakal ngasih tau nama" yg bakal sering lo liat di blog gue . iniiii diaaaa ..

1. elita a.k.a elitus . my best friend gue dia mah . nih penampakannya ..


2. nyokab gue . kagak gue sebutin yah namanya , off the record ;p . yg pasti gue juga bakal sering cerita di blog ini dan mungkin tulisan "nyokab" bakal sering nongol dah disini . hehehehehe :p

3. bokap gue . kagak gue sebut juga namanya . yah , gak jauh lah sama nyokab gue . bokap gue juga bakal sering nongol di blog gue .

4. rere . weh , siapa tuh ?? hem , yang ini ade gue yang paling tengiiil minta ampun . wuidiii , kalo gue uda berantem sama die , seisi rumah bakal kayak pasar deh . wakakak LOL . nih , penampakan rere ..

dari wajahnya aja uda keliatan kalo dia punya bakat terpendam untuk jadi orang jahiiiil sedunia . wakakakak :DDDD LOL

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.