Thursday, June 25, 2009

My Handsome


wakaka . postingan ini sebenernya udah lama banget ngantre untuk diposting . tapi apalah daya , gue baru blogging sekarang . wah , jarang" lho gue blogging malem" . habisnya gue takut , sendirian , semua pada ngorok , eh gue-nya maksa aja pengen nonton Blade . hemp .

oke . penasaran kaan kenapa judulnya My Handsome ?? haha . jadi gini . gue lagi demen"nya nonton drama korea yang judulnya Kkotboda Namja ato lebih terkenal Boys Before Flowers . itu lho , yang tayang senen ama selasa jam sepuluh di indosiar . hem , sebenarnya gue gak terlalu demen drama menye" model begituan . nih ya , seinget gue , dari gue lair ampe sekarang , drama asia yang gue tonton cuma enem . apaan tuuh ??

  1. Meteor Garden
  2. Meteor Rain
  3. Full House
  4. Romantic Princess
  5. Hot Shot
  6. Boys Before Flowers

noh , cuman itu aja . yaah , alesan gue sih selain dramanya lumayan gak menye" , pemaennya juga oke punya . hahaha . apalagi BBF deh . ckck . gue ngefans bener sama yang namanya Kim Sang Bum .

duh , itu bocah , imutnya kaga nahan bener . manisss pula . apalagi kalo senyum . duh , top abis deh . haha . pokonya dia idola baru gue lah . ngebet banget pengen ketemu dia . brrrrr - :D

pengen tau kayak apa wajah si ganteng ?? nihh ..


betapa ganteng bukaaan ?? haha , yaiyalah ganteng . mana mau gue ngefans orang jelek . wakaka :DDD

No comments:

Post a Comment

Thanks for stopping by. You seem nice. You are welcome to leave any comments here.